Sabtu, 25 Maret 2017

Obat Herbal Keputihan Paling Ampuh Dan Cepat

Obat Herbal Keputihan Paling Ampuh Dan Cepat - Hampir setiap perempuan pernah mengalami penyakit yang bernama keputihan. Keputihan adalah penyakit ringan yang sering dianggap spele, padahal jika tidak ditangani segera bisa semakin serius dan menimbulkan penyakit yang lebih besar seperti infeksi di daerah miss V.

Obat Herbal Keputihan

Perempuan biasanya mengatasi keputihan dengan menggunakan obat – obat kimia serta sabun khusus miss V yang bisa menanggulangi penyakit keputihan ini dengan cepat.
Obat Herbal Keputihan Paling Ampuh Dan Cepat
Obat Herbal Keputihan

Namun, Anda harus berhati – hati dengan efek samping yang ditimbulkan oleh obat – obatan kimia tersebut, apalagi kalau obat – obatan tersebut dikonsumsi atau digunakan dalam jangka waktu lama. Jika tidak ingin mengambil resiko sebaiknya Anda mencoba pengobatan alternative lain yaitu dengan obat herbal untuk keputihan atau biasa disebut juga obat herbal keputihan. obat herbal dibuat dari bahan alami berupa tanaman sehingga aman dikonsumsi.

Obat Herbal Keputihan – Ramuan Daun Sirih

Daun sirih, berdasarkan hasil penelitian, terbukti mengandung banyak zat penting seperti minyak atsiri, zat samak, dan zat anti-septik yang bisa membunuh jamur, kuman, dan bakteri. Jamur, kuman dan bakteri tersebut adalah faktor yang menyebabkan keputihan. Kombinasi zat penting dari daun sirih tadi adalah obat efektif yang bisa mengatasi keputihan.

Anda tidak perlu bingung bagaimana mengolah daun sirih. Caranya sangat mudah dan sederhana, dan bisa dilakukan dalam waktu singkat. Perhatikan cara membuatnya di bawah ini:

Bahan Obat Herbal Keputihan Daun Sirih:

  • Daun Sirih, 10 lembar 
  • Air mendidih, 2,5 lt

Cara Membuat Obat Herbal Keputihan Daun Sirih:

  • Ambil dan cuci daun sirih kemudian masukan kedalam air mendidih. Rebus sebentar.
  • Setelah itu angkat dan dinginkan. Setelah dingin, gunakan air tersebut untuk membersihkan daerah miss V Anda. 
  • Bersihkan miss V dengan rutin hingga keputihan Anda hilang atau sembuh.

Obat Herbal Keputihan – Ramuan Tapak Liman

Selain daun sirih, Anda juga bisa memanfaatkan tanaman Tapak Liman untuk mengobati keputihan. Nama tanaman tapak liman mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang, padahal Anda bisa menemukannya di berbagai tempat seperti hutan, lahan rumput, pinggiran jalan, dan lain sebainya. Tanaman tapak liman ini sudah teruji secara klinis dapat mengobati keputihan dengan aman, efektif dan alami karena kemampuannya yang ampuh dalam mengatasi jamur, kuman dan bakteri. 

Jika cairan daun sirih Anda gunakan untuk pengobatan luar, maka ramuan tanaman tapak liman ini Anda bisa gunakan untuk pengobatan dalam. Cara pembuatannya pun sangat mudah, cepat dan sederhana. Perhatikan cara pembuatannya di bawah ini:

Bahan Obat Herbal Keputihan Tapak Liman:

  • Batang tapak liman 
  • Daun tapak liman 
  • Akar tapak liman 
  • Air 2 gelas

Cara Membuat Obat Herbal Keputihan Tapak Liman:

  • Ambil batang, daun, dan akar tapak liman, cuci hingga bersih dan tidak ada tanah yang menempel.
  • Masukan ke dalam air mendidih dan rebus hingga airnya menyusut setengahnya.
  • Angkat dan dinginkan, setelah dingin minum secara rutin hingga penyakit keputihannya hilang atau sembuh.
Itulah dua obat herbal keputihan yang bisa Anda coba di rumah. Selain tidak memakan biaya banyak, obat herbal keputihan juga aman, alami, dan tidak menimbulkan efek samping. 

Cara membuatnya pun sangat mudah dan sederhana, bukan? Asalkan obat herbal tersebut digunakan secara teratur dan rutin, Anda bisa membunuh kuman, bakteri dan jamur di daerah Miss V untuk mengatasi penyakit keputihan. Silahkan dicoba. Selain itu, Andapun harus benar-benar menjaga daerah kewanitaan agar tidak mudah diserang bakteri jahat yang berujung pada keputihan bahkan keputihan tidak normal.

0 komentar:

Posting Komentar